Prosedur Sewa Mobil Solo Persada Indonesia

Prosedur Sewa Mobil Solo Persada Indonesia

Perusahaan sewa mobil Solo Persada Indonesia merupakan perusahana yang bergerak dibidang jasa penyewaan mobil di Kota solo. Perusahana ini lebih mengedepankan layanan jasa penyewaan mobil untuk kepentingan pariwisata. Perusahaan jasa sewa mobil Solo yang telah berdiri sejak tahun 2006 ini tak hanya menyediakan penyewaan mobil tetapi juga layanan penyewaan bus dan paket liburan. Sewa mobil Solo Persada merupakan perusahaan yang selalu ready 24 jam melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan pribadi. Tidak berbeda dengan perusahaan jasa penyewaan mobil lainnya, sewa mobil Solo Persada juga memiliki persetujuan dan prosedur tersendiri dalam layanan jasa yang mereka berikan.

                Umunya, sebelum melakukan deal harga dengan konsumen sebagai penerima jasa, perusahaan menjelaskan rincian prosedur dan ketentuan lainnya mengenai proses pelayanan. Pada perusahaan sewa mobil Solo Persada Indonesia, tidak ada persyaratan khusus yang berbeda dari perusahaan jasa penyewan mobil lainnya. Pelanggan seperti biasa diharuskan untuk melakukan reservasi atau booking sebelum menyewa mobil. Untuk pelanggan yang memerlukan mobil dalam keadaan mendadak, reservasi dapat dilakukan saat itu juga dengan catatan adanya mobil yang tidak memiliki jadwal untuk keluar saat itu. Beberapa prosedur lain seperti penandatanganan surat perjanjian pemeliharaan mobil juga perlu dilakukan oleh calon pelanggan yang ingin menggunakan jasa sewa mobil.


                Beberapa keadaan tertentu seperti kerusakan mobil sudah menjadi konsekuensi yang harud ditanggung oleh pelanggan apabila kesalahan dilakukan oleh pelanggan. Biasanya ada beberapa ketentuan keadaan tertentu dimana biaya kerusakan ditanggung oleh pelanggan. Tetapi jika kerusahan yang dialami disebabkan oleh kondisi mobil yang memang kurang layak, maka pelanggan terbebas dari konsekuendi tersebut. Persyaratan lain yang harus dipenuhi oleh pelanggan adalah penyerahan jaminan berupa kartu identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk, Surat Izin Mengemudi , atau kartu identitas lainnya yang akan disimpan oleh pihak jasa sewa mobil Solo Persada Indonesia selama proses penyewana berlangsung. Kesepakatan tarif dilakukan diawal sebelum mobil dipinjamkan dan biaya tabahan bisa dikenakan jika ada situasi tertentu. Informasi mengenai rincian tarif akan diberikan sejalas-jelasnya sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.