Misteri Segitiga Bermuda Yang Masih Misterius

Misteri Segitiga Bermuda Yang Masih Misterius

Misteri segitiga bermuda sering dikaitkan dengan kejadian misterius yang benar-benar tidak dapat ditangkap dengan akal sehat. Banyak kisah yang manyatakan bahwa ke daerah segitiga bermuda ketika ada pesawat maupun kapal melewati area tersebut maka kapal atau pesawat akan menghilang secara misterius. Hilangnya kendaraan yang melewati area segitiga bermuda membuat banyak maskapai dan juga kapal menghindari melewati segitiga bermuda karena takut akan menghilang. Akhirnya banyak yang memutuskan untuk memutar dengan rute yang cukup jauh agar terhindar dari segitiga bermuda. Namun banyak pakar yang merasa penasaran dengan kejadian-kejadian misterius tersebut yang membuat banyak penelitian dilakukan untuk memecahkan masalah yang muncul.


Sebenarnya ada beberapa penjelasan yang dikatakan masuk akal untuk menjelaskan bagaimana kapal dan juga pesawat bisa menghilang ketika melintasi segitiga bermuda. Penyebab dari menghilangnya banyak kendaraan di segitiga bermuda ternyata sudah mulai terjawab. Penyebab dari kejadian tersebut adalah adanya killer cloud. Killer cloud adalah segumpalan awan yang mengerikan dan memiliki penampakan serta kekuatan yang cukup membuat pesawat menghilang secara tiba-tiba. Besarnya kekuatan dari awan tersebut mampu menenggelamkan kapal dan pesawat yang melintasi awan tersebut. Awan tersebut mampu menarik benda-benda yang ada di atasnya untuk jatuh di permukaan air kemudian tenggelam. Hal inilah yang menjadi jawaban yang paling masuk akal dari hilangnya pesawat di segitiga bermuda.

Kejadian misteri yang menimpa beberapa kendaraan tersebut ternyata disebabkan oleh kemunculan dari awan yang terbuat dari angin panas dan angin dingin yang menyatu dengan kekuatan yang sangat luar biasa. Angin tersebut rupanya bergerak dengan kecepatan tinggi serta dengan arah yang saling berlawanan. Itulah sebabnya mengapa banyak sekali  kendaraan yang tiba-tiba menghilang secara misterius begitu saja dan banyak yang menghindari untuk melewati kawasan tersebut. Kejadian ini rupanya sudah menjadi rahasia umum yang belum diketahui secara pasti bagaimana untuk mengatasinya. Setidaknya bagaimana caranya untuk menghilangkan sejumlah kejadian yang biasa terjadi di kawasan segitiga bermuda yang benar-benar mengundang ketakutan dari kebanyakan orang yang mengalaminya dan mendengarkannya.