Pemain Sepak Bola U19 Indonesia Menjadi Tim Yang Ditakuti Di Asia

Pemain Sepak Bola U19 Indonesia Menjadi Tim Yang Ditakuti Di Asia


Para pemain sepak bola U19 Indonesia saat ini mampu menunjukan kelas mereka di atas lapangan. Bahkan saat ini U19 mampu menjadi tim yang ditakuti dalam kancah sepak bola Asia Tenggara. Saat ini bintang muda Indonesia mampu tampil percaya diri pada saat bermain dan seringkali meraih kemenangan. Bahkan menurut www.prediksibola123.com banyak yang beranggapan jika para pemain U19 lebih bagus mainya ketimbang pemain senior. Apalagi pada zamanya Evan Dimas yang mana pada zaman tersebut banyak sekali pemain bintang yang saat ini membela beberapa tim besar.

Selain itu pada zaman Evan Dimas timnas U19 mampu menjadi tim yang menjuarai AFF U19. Hal ini memang sangat membanggakan dan patut untuk dicontoh para senior yang masih minim prestasi. Setelah zaman Evan Dimas selesai saat ini U19 juga mampu mencipatkan banyak pemain bintang. Bahkan ada pemain yang sampai bisa bermain di Eropa setelah bermain apik di timnas U19. Egy Maulana Vikri menjadi pemain yang paling sukses saat ini dengan mampu menembus Eropa. Saat ini Egy bermain di Liga Polandia dan menjadi buah bibir di Polandia. Bahkan di club barunya Egy mendapatkan nomor punggung 10 dan diperkenalkan seperti pemain bintang.



Kesuksesan Egy ini ini tidak lepas dari kerja keras sang pemain yang mampu selalu tampil apik di atas lapangan. Egy sendiri memiliki giringan yang sangat luar biasa. Bahkan pemain yang ditemukan oleh Indra Sjafri ini dijuluki Lionel Messi Indonesia. Selain Egy masih ada pemain lainya yang mampu menunjukan kelasnya di atas lapangan. Saddil Ramdhani yang juga merupakan pemain U19 saat ini juga mampu menunjukan kelasnya di atas lapangan. Pemain yang berasal dari akademi Asifa ini saat ini mampu bermain apik dan menjadi idola bagi para supporter. Saat ini Saddil bermain di Persela Lamongan dan menjadi salah satu pemain penting ditim yang berasal dari Jawa Timur ini. Ada juga Asnawi Mangkualam yang juga menjadi bingtang berkat bermain di U19. Pemain yang saat ini membela PSM Makasar ini mampu bermain dengan apik dilini tengah. Asnawi memiliki kekuatan yang luar biasa sehingga dengan mudahnya memotong aliran serangan lawan.