Cara Cepat Hamil Anak Ke 2 Perempuan Secara Alami

Cara Cepat Hamil Anak Ke 2 Perempuan Secara Alami

Cara cepat hamil anak ke 2 perempuan bisa dilakukan secara alami bersama pasangan tanpa membutuhkan bantuan medis. Cara-cara alami tersebut tergantung pada pasangan itu sendiri. Pasangan wanita dan lelaki yang sudah sepakat mendirikan keluarga kecil pasti menunggu-nunggu kehadiran anak. Berapa jumlah anak yang diinginkan termasuk impian dari berbagai pasangan menikah sejak lama bahkan saat masih pacaran. Kebanyakan orang tua muda hingga tua ingin memiliki anak lebih dari satu. Karena ada pepatah mengatakan anak adalah rejeki bagi orang tuanya. Serta jumlah anak dapat mempengaruhi seberapa rejeki orang tua mengalir. Biasanya setelah pasangan suami istri sudah memiliki anak pertama kemudian menginginkan anak kedua lagi. Kebanyakan pasangan menikah tersebut akan membuat jarak hamil anak kedua dengan rentang 1 atau 2 tahun dari anak pertama. Hal itu berlaku bagi pasangan menikah yang ada di seluruh dunia.

Terkadang cara cepat hamil bagi para pasangan menikah yang ingin mempunyai anak ke dua tidak perlu menggunakan bantuan dokter atau tanpa harus melakukan program kehamilan. Beberapa cara tersebut dapat dilakukan sendiri di rumah bahkan bagi pasangan menikah yang ingin memiliki anak ke dua berjenis kelamin perempuan, yakni pertama, menerapkan metode shettles dengan melakukan hubungan intim sebelum masa ovulasi sang wanita. Sebab, sperma berjenis kelamin wanita dengan simbol kromosom x akan lebih lama bertahan di dalam rahim. Jangan sampai pasangan menikah melakukan hubungan intim di waktu 1 sampai 2 hari mendekati masa ovulasi jika memang ingin mempunyai anak perempuan. Kedua, jangan mengkonsumsi makanan mengandung alkali ketika masa ovulasi. Ketiga, mengkonsumsi suplemen yang dapat mendorong pertahanan pertumbuhan sperma perempuan bersimbol x agar lebih kuat dan bertahan lama di dalam rahim hingga masa pembuahan tiba. Keempat, menjaga kesehatan dengan menghindari makanan garam berlebih. Kelima, pasangan suami istri bisa menerapkan posisi bercinta yang disebut misionaris. Posisi misionaris terdapat banyak macam gaya yang intinya sang lelaki bisa memasukkan penetrasi melalui pintu masuk vagina saja dan tidak terlalu dalam agar sperma wanita yang dapat masuk.


Itulah beberapa langkah yang bisa anda praktekkan langsung di rumah tanpa menggunakan bantuan dokter. Sehingga, tidak perlu mengeluarkan banyak biaya bahkan uang itu bisa digunakan untuk proses kelahiran maupun dapat dijadikan tabungan masa depan anak.